Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

BIMTEK WEBDESAKU DI KECAMATAN PLERED

BIMTEK WEBDESAKU DI KECAMATAN PLERED

Hari Rabu (21/09/2022), Bertempat di Aula Desa Linggarsari Kecamatan Plered Kabupaten Purwakarta di laksanakan BIMTEK WEBDESAKU bagi Operator Desa dan Bumdes.

Bimtek ini bertujuan untuk memberikan pemahaman mengenai pengunaan Website Webdesaku,dimana di dalam website tersebut berfungsi untuk keterbukaan informasi publik dan juga pemberdayaan ekonomi bagi masyarakat.

Kegiatan ini di hadiri oleh Asep Sandjaya selaku Camat Kecamatan Plered, Para operator desa dan Operator Bumdes Sekec. Plered dan juga Narasumber langsung dari Diskominfo Purwakarta yaitu Yus Djunaedi Rusli, S.STP, M.Si selaku kepala Bidang Aplikasi Informatika.

“Webdesaku adalah website resmi desa yang di gunakan untuk menginformasikan seluruh aktivitas desa dan juga memberikan layanan lapak online yang dikelola oleh Bumdes”, ujar Yus Djunaedi Rusli.

Dalam sambutannya Camat Plered mengintruksikan kepada seluruh operator untuk aktif membuat berita terhadap aktivitas di desanya masing-masing, tidak  ketinggalan pula camat Plered menekankan kepada Operator Kecamatan untuk tidak boleh kalah dengan Operator di Desa.

“Kecamatan Plered sudah ada website nya, tapi jangan sampai isinya kosong dari pemberitaan aktivitas yang di lakukan oleh pegawai kecamatan, jangan sampai kita kalah publikasi oleh kecamatan yang lain” Demikian yang di sampaikan Camat Plered.

Tak mau ketinggalan Kepala Desa Linggarsari H Yusup menyampaikan ucapan terimakasih atas terpilihnya desa Linggarsari dijadikan tempat pembelajaran bagaimana cara nya mengoprasionalisasikan webdesaku.  (Jnp)

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *